Jumat, 19 April 2013

Pemakaian

Milkalina Siada
43 Tahun, Pengusaha
“Kulit saya termasuk sensitive, mudah berjerawat dan merah-merah. Glutera sangat membantu masalah saya. 1 Bulan setelah konsumsi jerawat saya mulai mengering dan bekas jerawat sudah mulai memudar”.








 GLUTERA GLUTATHIONE ! Satu-satunya zat Antioxidant tertinggi yang mempunyai kekuatan LUAR BIASA dalam menangkal radikal bebas dibanding produk Antioxidant manapun, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan GLUTATHIONE, Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan GLUTATHIONE (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda, tak heran para ahli sering menyebutnya THE MOTHER OF ALL ANTIOXIDANTS.

Dapatkan Harga Glutera Murah di Glutera Sulawesi

Hai Teman…..
Masih bersama Heryani Yusuf Faisal/ BB: 2925649D di sini ya… :D
Belum banyak orang yang tahu bahwa Glutathione sebagai zat antioxidant tertinggi mempunyai kekuatan luar biasa dalam menangkal radikal bebas karena selama ini produk ini hanya bisa didapat oleh kalangan tertentu saja karena memang harganya yang relative mahal dan hanya bisa didapat di luar negeri.
Namun kini Anda tidak perlu khawatir karena Glutera Glutathione saat ini bisa Anda dapati di dalam negeri sendiri dengan harga yang lebih murah dan terjangkau oleh kalangan manapun. Lebih dari 100.000 journal medis international mengulas tentang Glutathione ini yang terbukti memberikan 75 manfaat langsung bagi kesehatan dan kecantikan dan lebih dari 50 tahun belum ada produk yang sebanding dengan Glutathione di pasaran. 

Lihatlah bagaimana Glutera Glutathione memberikan hasil yang cukup nyata bagi mereka. . (Hasil lama waktu yang didapat berbeda-beda pada setiap orang)

Manfaat dan Kelebihan Glutera Glutathione

Harga Glutera Murah Menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat dan mencegahnya kembali.
Harga Glutera Murah Kulit mereka yang gelap dan kusam menjadi putih, halus, merona hingga jangka waktu yang panjang.
Harga Glutera Murah Mereka yang bibir dan putingnya hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
Harga Glutera Murah Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain tubuh yang hitam tanpa mengelupasnya kulit.
Harga Glutera Murah Tanda-tanda penuaan kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
Harga Glutera Murah Kulit kering dan pecah akan kembali normal dan halus.
Harga Glutera Murah Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
Harga Glutera Murah Meratakan warna kulit, mencerahkan dan membuat kulit bersinar.
Harga Glutera Murah Sebagai anti aging, tanda-tanda penuaan kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
Harga Glutera Murah Menyembuhkan hilling krisis batuk, riyak, asma dan sejenisnya.
Harga Glutera Murah Menyembuhkan bisul-bisul.
Harga Glutera Murah Menurunkan berat badan (DIET).
Harga Glutera Murah Mengatasi pusing, masuk angin, mual, muntah, BABtidak lancar dan menyembuhkan wasir.
Harga Glutera Murah Menambah stamina dan energi semakin FIT sebagaimana kebanyakan testimoni yang ada.
Harga Glutera Murah 100% Aman tidak mengandung bahan yang bahayakan kulit seperti Hidroquinan & Merkuri.
Harga Glutera Murah Diulas lebih dari 100.000 journal medis di seluruh dunia sebagai Master Antioxidant Terbaik.
Harga Glutera Murah Legal, terdaftar resmi di departemen kesehatan RI dengan nomor: 61535190164.
Harga Glutera Murah Lebih lengkap mengenai manfaat dan kelebihan Glutera Glutathione bisa Anda baca di Produk atau Keunggulan.
 
"Saya berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg lebih"
Glutera sangat membantu saya melakukan diet. Terbukti selama menjalankan program diet tenaga saya bertambah dan meningkat saat berolah raga rutin dan saya berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg lebih.

Ever Liren Siada
38 Tahun, Ibu Rumah Tangga
 
Masalah berat badanpun bisa teratasi seperti ibu. Ever Liren Siada di atas.

Cara Pemakaian Glutera Glutathione dan Sabun Glutera

1. Dosis Cara Pemakaian Glutera
  • Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  • 1 bungkus Glutera (Glutathione Precursors) 15 gram dapat diminum dalam setengan atau satu gelas sekali dalam sehari dengan mencampurkannya dengan air atau minuman apa saja yang Anda sukai. Misalnya teh, sirup, cola, kopi dan sebagainya. Jangan dicampur dengan cairan panas, hangat atau dingin sekali, karena dapat menguraikan zat-zat penting dalam Glutera.
  • Setelah diaduk atau dikocok cairan Glutera harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.
  • Hasil maksimal mencapai 90% didapat jika Glutera dikomsumsi pada saat malam hari 1-2 jam sebelum tidur. Jika dikonsumsi pada pagi hari tingkat efektifitasnya mencapai 70%.
2. Cara Penggunaan Sabun Glutera
  • Setelah 2 minggu Anda mengkonsumsi atau minimal 7 sachet Glutera (Glutathione Precursors), mulailah menggunakan produk Antioxidant untuk tubuh bagian luar yaitu Glutera Body Soap (Glutathione Pitera Arbutin).
  • Basuh wajah hingga seluruh tubuh sebagaimana Anda mandi. Glutera Body Soap merupakan formula khusus dari Ahli dermatology, cosmetology, dan ahli nutrisi yang berguna untuk membersihkan radikal bebas yang telah keluar dan menempel ditubuh kita akibat proses dari dalam yang dilakukan oleh Glutera.
  • Saat menggunakan sabun Glutera, jangan langsung dibilas ! Biarkan menempel di tubuh Anda selama -+10 menit, sambil digosok dan dipijat perlahan agar formulanya meresap ke pori-pori kulit, kemudian bilas dengan air seperti biasa.

Proses penyembuhan dan perubahan kulit dengan Glutera terlihat natural, nggak ada yang instan. berangsur lebih baik dari waktu ke waktu dan tidak menyebabkan kulit terkelupas namun memberikan hasil yang bukan bersifat sementara saja melainkan dalam waktu yang panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar